Senin, 24 September 2007

WHERE AM I ?

Hari-hari itu sudah lama berlalu..dimana aku masih senang bekutat dengan buku pelajaranku, dengan terjemah al-Quran kesayangan ku, dengan buku jadwal harianku, dimana aku lebih senang menyendiri dikamarku mempelajari karunia-Mu dan berusaha lebih memahami tujuan hidupku.
Hari-hari yang begitu indah karena hati ini dipenuhi keinginan untuk mencapai keridhoan-Nya, waktu demi waktu yg bisa aku catat bagaimana aku menghabiskannya agar aku bisa mempertanggung jawabkannya di hadapan-Mu kelak
Tatkala malam tiba hati ini menangis diantara sujud malamku memohon ampunan-Mu sampai shubuh menjelang .
Hari-hari yang sepintas lalu kurasakan sebagai jalan kidupku yg benar…
Aku bangga dengan kerudungku yg menjulur lebar menutupi badanku, menjaga pandanganku…menjaga hatiku, lisanku
Tapi kini semua itu tak lagi aku rasakan…hatiku sering gundah, tak menentu
Hidupku tak lagi tenang…dan aku pun tak lagi secantik dulu…kerudungku aku lipat pendek pendek…pakaianku hamper membentuk lekuk tubuhku..terjemah al-quran kesayangan ku jarang sekali aku sentuh..bahkan tiada lagi malam-malam dimana aku menangis dalam sujudku..
Aku benci diriku sekarang..tapi aku merasa malu untuk mengatakan aku ingin kembali seperti dulu
Kesempatan itu telah aku lewatkan begitu saja…membuat aku semakin terpuruk dengan kegundahan yg tiada berujung
Ya Allah, jika engkau berkenan..bantulah hamba menjalankan niat hamba..di bulan suci ini ….
Demi Allah ..hidup ku tak seindah duluDemi Allah…sesungguhnya engkau maha berkehendak…demi Allah kuatkanlah niat dalam hatiku Amin…

Tidak ada komentar: