Senin, 26 November 2007

Aku..disudut tergelap.

Saat angin tak lagi kurasa menyejukan
Saat udara tak lagi membuat ku bisa bernafas
Saat itu hatiku sesak...aku merasa terhimpit diantara dua dinding batu yg keras

Aku diam..tapi bukan berarti aku mati
aku masih hidup..hanya saja seperti mati

Hening...tapi aku merasa kuping ku sakit karena keheningan itu
luapan-luapan didalam hati yg membuat ku bergetar
memacu jantungku untuk berdetak lebih cepat...
lebih cepat....hingga aku lelah

Aku lelah sekali....

aku menggapai...meraba-raba..
mencoba tuk keluar dari semua ini
tapi mataku jadi gelap....semua gelap
aku dimana ?

dimana sebenarnya tangan-tangan-Mu
rengkuh aku..angkat aku dari semua ini
Kerinduanku ini begitu besar pada-Mu
tapi apakah aku.....Pantas ?

Dawai-dawai itu mengalunkan nada yg begitu lembut
menyejukan hatiku.
jiwaku...
aku terbangun....dan,,,,
aku lihat kamu...dia...mereka...
semua yang tak seharusnya aku sia-sia kan
semua yg seharusnya bisa membuatku lebih hidup..

**Nov.27..cherish the life we live**

Tidak ada komentar: