Rabu, 03 Oktober 2007

Love hurt

"Liz..ada telp tuh buat lo", teriak eza yg sibuk banget ma kerjaannya..."Dari siapa ?" tanya Liz sambil menghampiri telp di meja Eza..
"Sore..Liz disini..dari siapa ya ?" sapa liz.."Hai liz..masih inget aku?" terdengar suara cowok.
"Siapa ya ?" tanya Liz penasaran...
"Aku Pram...masih inget ?" Jawab si cowok. "Pram?"...Liz masih juga ga ngerti siapa Pram itu.
"Aku Pramsetyo...yg dulu pernah kerja bareng kamu..."
" oooooooh Hai..apa kabar?" jawab liz yg udah mulai sadar akan lawan bicaranya.
" Aku baik Liz..tapi ga tau kenapa seminggu ini aku inget kamu terus...aku tau kamu sudah punya pendamping hidup sekarang..tapi aku g bisa lupa sama kamu..dan akhir-akhir ini semakin mengganggu pikiran aku..makanya aku telp kamu..." Pram spontan menjawab.
Liz terpaku...kaget bercampur ..entahlah senang atau kah apa itu namanya..
terlintas dibenaknya kedekatannya dengan pram dulu memang cukup membuat sebuah memori indah di relung hatinya...."Hello..Liz..kmu masih disitu?" ujar pram.
"oo..mmm..ya..aku disini, aku kaget aja klo kamu masih suka inget ma aku?" jawab Liz tergagap.
" Aku juga ga ngerti liz..tapi jika kamu mau..aku ingin banget ketemu kamu.." rajuk pram
" Sekedar untuk bicara..karena kamu tuh baik banget..dan itu yg bikin aku ga bias lupain kamu" lanjut pram dengan nada penuh harap..
"mmm, baiklah..aku setuju kita bertemu...nanti aku telp kamu aja..karena sekarang-sekarang aku kyknya belum bisa" jawab Liz.
" Aku makasih banget ya sama kamu..masih mau temuin aku..." ujar pram.
Setelah Liz menerima nomor telp pram..percakapan pun berakhir..
Liz masih bingung dengan apa yg sekarang ada dibenak nya..kenangan dulu bersama pram semakin lekat.....

kita berdua masing-masing punya ikatan
ikatan keluarga yg mencintai kita
tapi ada ikatan semu yg menghubungkan kita di luar ikatan keluarga kita
kita menyayangi mereka..tapi juga tak bisa menyakiti perasaan kita
kenapa tak kita biarkan saja semua perasaan itu larut dimakan waktu
kenapa tidak kita biarkan aja keinginan itu pupus
karena kita tak mungkin bersatu
tak mungkin bisa saling memiliki..hanya sekedar menyayangi.....
sore itu angin bertiup sepoi....entah akan dibawa kemana kisah itu..
hanya liz dan pram yg tau.....

Tidak ada komentar: