Minggu, 21 Oktober 2007

Somewhere between your heart...and mine

What's wrong with me ???
aku ga tau ada apa dengan diriku akhir-akhir ini...
aku sangat merasa bersalah membiarkan kenangan itu terus bermain di benak ku
dan membuat aku semakin ingin bertemu dia.
memang ternyata ide buruk mencari tahu tentang keberadaan dia..
harusnya kubiarkan saja semua berlalu seperti dulu
harusnya kubiarkan saja semua terlupakan
karena memang..untuk apa aku tetap mengingatnya..membuat aku semakin sakit
apa yg kuharapkan..sekedar hai apa kabar ?

pfffhhhh....I miss you so much...it's really hurt inside to think about you
but it is also hard to forget you..
If there's a chance..I just want you to know...I care so much and don't want to loose you.
eventhough it will be useless to saying bout it now...at least..I can fill out emptyness in the bottom of my heart...

Santri bagong
abdullah sa'fei "lala"
one of my greatest memory I cannot forget...really hope we can meet again.

Tidak ada komentar: